<< January 2019 >>
Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat
 01 02 03 04 05
06 07 08 09 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31



If you want to be updated on this weblog Enter your email here:



rss feed










 
Tuesday, May 20, 2008
My best friends
Minggu lalu tepatnya di hari senin tgl 12 mei, menjadi hari yg menyenangkan buat gw. Semua diawali dengan sapaan hangat yg ditujukan kepada 6 sahabat gw dari SMA Tarakanita I  (damn.. highschool was 12 years ago). And all of them replied to my short msg. Dan tidak cuma sapaan, tapi juga berita2 yg menyenangkan, seperti si shinta yg lagi mabok krn ternyata dia hamil lagi, trus drg. andika yg buka praktek baru di sbuah rumah sakit baru di jkt, kemudian reno dengan proyek2 fashionnya, dije yg dah mo melahirkan ntar bulan juni, ullie yg mo ke bdg dan si lip (dia reply by email, krn waktu di sms di ithaca msh subuh) mo balik akhir juli. Kegiatan sapa menyapa ini sbenernya dimulai oleh reno. Awalnya emang rada aneh, ni anak tau2 nge sms pagi2, cuman bilang "hi girls... selamat pagi, semoga hari ini menjadi hari yg menyenangkan dst.." Sekali dua kali blom kerasa efeknya. Tapi kemudian, gw pikir, knapa tidak mencoba spt reno. Krn selain menambah semangat (kalo kita dpt reply dr temen2 kita), kita jg bisa membuat teman kita tersenyum sejenak. Btul.. gw akuin, gw pasti tersenyum kalo terima sms salam dari reno :). Jadi, gw berharap, mereka smua juga tersenyum saat gw sapa... miss u all, my dearest friends. Sampai jumpa di jkt yaaaa... btul kata uli, kalo perlu kita foto studio lagi !!! Foto studio kita yg terakhir waktu tahun 1996 ya??? :D

Posted at 03:07 pm by arsangel
Make a comment  

Next Page